oleh

Rektor Serahkan SK CPNS TA. 2019 dan Lantik Pejabat Fungsional Dosen dan Pejabat Fungsional Dosen yang Diberi Tugas Tambahan

Topikinformasi.com-Bone Sebanyak 27 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan di Aula Utama Kampus I IAIN Bone, Rabu (13/1/2021).

Penyerahan SK yang terdiri dari 25 Dosen dan 2 Tenaga Administrasi ini diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Bone Prof. Dr. A. Nuzul, S.H., M.Hum didampingi Wakil Rektor I Dr. Nursyirwan, S.Ag., M.Pd, Wakil Rektor II Dr. Abdulahanaa, S.Ag., M.HI. dan Wakil Rektor Dr. H. Fathurahman, M.Ag. III serta Kepala Biro AUAK Drs. H. Bustan Ramli, M.Si.

Pada kesempatan yang sama Rektor juga melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Dosen dan Pejabat Fungsional Dosen yang diberi tugas tambahan.

Baca Juga:  Ketua LSM Lampu Pertanyakan Kinerja Inspektorat di Kabupaten Bone

Pejabat Fungsional Dosen yang diberi tugas tambahan meliputi jabatan 2 Kepala Pusat, 4 Ketua Prodi dan 19 Sekretaris Prodi.

Prof. Dr. A. Nuzul, S.H., M.Hum. dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada 27 orang CPNS terpilih, pejabat fungsional dosen terpilih dan pejabat fungsional dosen yang diberi tugas tambahan.
“Pertama kami ucapkan selamat kepada 27 orang CPNS yang berhasil dan terpilih, pejabat fungsional dosen maupun yang diberi tugas tambahan. Kami berharap bisa bekerja dalam tim dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa ada tanggungjawab untuk mensejahterakan insan akdemik melalui buah pikir dari tupoksi masing-masing.
“Perlu dicatat betul bahwa kita ini memiliki tanggungjawab mensejahterakan insan akademik, caranya tentu bukan bersifat materil belaka tapi buah pikir dari tupoksi kita masing-masing,” tegasnya.

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Bone Kembali Turun Bagi Makanan dan Ratusan Masker ke Warga

Akhirnya Rektor menutup amanatnya dengan menegaskan bahwa kerja yang besar lahir dari kerjasama yang baik. “Tidak akan lahir sebuah kerja dan karya yang besar jika tidak ada keterlibatan kerjasama tim yang baik,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *