oleh

Bhabinkamtibmas, Polsek Cina, Polres Bone Adakan Sosialisasi Demi Mencegah Penyebaran Covid-19

Topikinformasi.com-Bone Dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19 serta demi memutus mata rantai penyebarannya, Bhabinkamtibmas Polsek Cina, Polres Bone adakan sosialisasi 3M IT di Desa Walenreng Kecamatan Cina Kabupaten Bone pada Rabu (06/01/2021).

Aipda Andi Ahmadi mensosialisasikan tentang pentingnya penggunaan masker untuk pencegahan serta sebagai salah satu solusi memutus penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, Aipda Andi Ahmadi juga turun langsung melihat situasi wilayah dan melakukan pemasangan masker kepada masyarakatnya.

“Pemasangan masker kami lakukan teguran kepada masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker, selain itu kami juga beri edukasi pentingnya mematuhi protocol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ungkap Andi Ahmadi.

Pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas yaitu penggunaan masker kain sebagai alternatif jika kesulitan mendapatkan masker kesehatan serta sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa penggunaan masker diluar rumah merupakan hal yang wajib dilakukan.

Baca Juga:  Ini Dia Sosok Polwan Brimob Yang Ikut Bubarkan Massa Anarkis di Kampus UNM

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Cina Polres Bone Iptu Asman Sihombing menyampaikan bahwa sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah bagian dari upaya mendukung pemerintah serta pencegahan penyebaran Covid-19.

(Editor : Firana Astrina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga