oleh

Ujung Pergantian Tahun, Polres Palopo Gelar Zikir dan Doa Bersama

Topikinformasi.com-Bone Polres Palopo menggelar zikir bersama di malam tahun baru 2021 dan juga menggelar doa bersama.

Kegiatan Zikir dan Doa bersama digelar di Mesjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo,
Kamis (31/12/2020) yang dihadiri segenap personil Polres Palopo dengan tujuan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas tugas yang diemban selama ini berjalan lancar, aman dan terkendali.

Mari, di malam pergantian tahun ini kita berdoa bersama, mengirimkan doa untuk bangsa negara agar terhindar dari marabahaya terutama melawan Virus Corona di Indonesia, terkhusus di Kota Palopo.

Pelaksanaan dipimpin oleh Polisi Santri Polres Palopo AIPTU H.Hamzah dan Doa bersama oleh Bripka Gunawan.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH dalam komentarnya mengungkapkan dengan mengajak masyarakat selalu mendoakan agar Indonesia dapat terhindar dari virus Corona sehingga bias berjalan normal kembali.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Pam Sholat IED di Masjid Raya Desa Binaannya

Kapolres Palopo mengimbau warga tak menggelar pesta berlebihan di malam tahun baru.

“Malam ini kita hindari hal-hal yang merugikan, perayaan malam tahun baru bukan untuk pesta-pesta berlebihan. Terus hindari juga persoalan hukum, jangan jadikan awal tahun adalah hal yang memburukkan. Jadikan awal tahun adalah hal yang membaikkan buat kita, serta tetap mengindahkan aturan pemerintah terkait Penerapan Protokol Kesehatan setiap hari sehingga kita terhindar dari Covid-19” ucap Kapolres Palopo.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menambahkan bahwa dimasa pandemi Covid-19 semua pihak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Termasuk penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan dan Perayaan Pergantian Tahun 2021 untuk memutus mata rantai Covid-19,” ungkap Ibrahim.

Baca Juga:  Gempa dengan Magnitudo 6,2 Guncang Majene, Kabar Duka Bagi Masyarakat Dunia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga