oleh

Sederhana dan Mengharukan Suasana Pamit Pindah Tugas Waka Polsek Ponre Ipda Kamaluddin, S.H

Topikinformasi.com-Bone Rabu, (30/12/2020), bertempat di aula mapolsek Ponre Polres Bone terlangsung acara pamitan dalam rangka pindah tugas salah satu sosok personil terbaik yg merupakan orang nomor dua di jajaran Polsek Ponre dan terkenal dengan jiwa sosial dan religiusnya, dia adalah Ipda Kamaluddin, S. H atau biasa dipanggil Pak. Kamal atau Pak. Waka.

“Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Bone dengan Nomor : KEP / 37 / 12 / 2020, Tanggal 18 Desember 2020, dirinya dari jabatan Lama selaku Wakapolsek Ponre kemudian diangkat dalam jabatan baru selaku Panit II Intelkam Polsek Tanete Riattang Polres Bone.

Selain gelaran lepas pamit yang sangat sederhana ini, Ipda Kamaluddin, S. H sekalian manfaatkan untuk berbagi dengan menyerahkan cinderamata atau bingkisan dan diserahkan langsung pada Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi dan beberapa perwakilan personil yang hadir.

Ipda Kamaluddin, S. H saat menyampaikan kata perpisahan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Ponre yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama dengan baik, serta memohon pamit pindah tugas dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama dirinya memimpin dan mendampingi Kapolsek Selaku wakil belum maksimal dan begitu banyak kekurangan, dirinya mohon maaf.

“Terima kasih atas semuanya, saya berharap khususnya bagi anggota tetap semangat dalam bekerja, jika ada kesalahan dan kekhilafan saya pribadi mohon maaf, saya berharap dan berpesan kepada pejabat baru, tingkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan baik dan khususnya dengan masyarakat Ponre sehingga dapat selalu terjaga.

Sementara itu hal senada diungkapkan oleh Iptu Samanhudi selaku Kapolsek Ponre dan Ipda Jamaluddin Wakapolsek yang baru, mengajak anggota dapat mendukung dan bekerja sama khususnya dengan pejabat yang baru.

“Perpisahan adalah konsekuensi dari sebuah perjumpaan dan Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan, Sampai jumpa dilain waktu dan tempat, Saya berharap semangat dan kreativitas tetap menjadi inspirasi dan motivasi kerja demi Ponre lebih baik dan khususnya demi karier masing masing”

Dan atas nama pribadi beserta anggota, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak. Kamal atau Pak.Waka yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama dengan baik dan mohon maaf apabila ada kekurangan selamanya selaku Kapolsek belum maksimal dan begitu banyak kekurangan, dirinya mohon maaf.

Harapannya dengan perpindahan tugas ini tidak membuat komunikasi dan hubungan tali silaturahmi renggang apalagi hingga terputus, tetap jaga hubungan silaturahim, ucap Kapolsek.

Beralih Ke salah satu personil yang nampak belum siap dan merasa kehilangan dengan sosok pemimpin yang pindah tugas itu terlihat dari raut wajah dan mata berkaca kaca menahan sedih, saat dikonfirmasi mengatakan, Pokoknya beliau begitu baik dan perhatian terhadap anggota khususnya.

Dan Selama menjabat selaku Wakapolsek Ponre yang kurang lebih 1 (satu) tahun lamanya, saya pribadi begitu banyak belajar tentang pelaksanaan tugas kepolisian, paling banyak dan sering menginisiasi anggota dalam hal kegiatan sosial, ungkap salah seorang anggota.

Selanjutnya Kegiatan berakhir dan ditutup dengan membagikan bingkisan cinderamata mata yang diterima langsung oleh Kapolsek dan anggota yang hadir selaku perwakilan, (Mr.S-27).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga