oleh

Libatkan BNNK dan GANN Bone, AQA Promosindo Siap luncurkan Video YouTube edisi keduanya

Topikinformasi-Bone AQA Promosindo sebagai salah satu event organizer di Kabupaten Bone yang terbentuk pada Tahun 2015 memiliki banyak personel yang bertalenta dibidang seni, baik musik ataupun seni peran, mengawali langkah pertama bulan pada bulan november lalu, Team Manajemen AQA Promosindo sudah melempar film edukasi pertamanya dengan judul “Merajut Asa menuju masa depan”.

Film pendek edisi pertama ini menceritakan tentang 3 orang bersahabat yang sedang menyelesaikan skripsinya yaitu Imam, Amri dan sandi. Mereka akrab dengan dosennya yang tinggal di pesisir teluk Bone. Suatu hari mereka bertiga menemui dosennya yaitu Bu Marlina yang diperankan oleh A. leny

Dalam pertemuan singkat itu mereka sempat diajak jalan-jalan melihat-lihat situasi Panorama Alam pesisir Bajoe , merekapun menyelesaikan skripsi. Setelah mereka menyelesaikan studinya mereka bertiga jalan-jalan ke kawasan lapangan merdeka. Ada banyak cerita pengalaman mereka bertiga, mereka sudah mantap dengan cita-cita mereka setelah menyandang gelar sarjana. Saat mereka bertiga, datanglah mantan dosen mereka hingga merekapun bercanda lepas.

Penasaran Dengan ceritanya silahkan nonton videonya di YouTube Channel AQA Promosindo, Jangan lupa di like, share dan subscribe untuk karya-karya kreatif kami selanjutnya ,ungkap” Bu dosen.

Nantikan video AQA Promosindo Channel edisi kedua. Masukan bagi Team Manajemen AQA Promosindo agar bisa menciptakan karya-karya bermutu dan edukatif untuk semua kalangan, jelas Yusriani Yusuf owners AQA promosindo Management (27/12/2020) saat syuting film untuk edisi kedua di kawasan lapangan Merdeka.

Dimana difilm Ini melibatkan Kepala BNNK BONE dan Juga Ketua DPC GANN kabupaten Bone. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga