oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang Sambangi Warga yang kena Banjir

Topikinformasi.com – Makassar Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kaharuddin bersama Penjabat Desa Persiapan Kanaeng Abd. Muis, S.Sos melaksanakan sambang dan kunjungan kewarga dusun Kanaeng, Desa Persiapan Kanaeng, Kecamatan Galesong selatan, Kabupaten Takalar.
Selasa (22/12/2020).

Kunjungan ke warga masyarakat Dusun Kanaeng dan Dusun Saro tersebut sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas untuk melihat kondisi warga yang mengalami kebanjiran rumah akibat curah hujan yang sangat deras beberapa terakhir ini.

Bripka Kaharuddin selaku Bhabinkamtibmas dalam kesempatan itu Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi bencana seperti banjir di musim penghujan ini dan bagi para nelayan agar tidak melakukan aktivitas dilaut jika cuaca hujan yang disertai angin kencang memburuk.

Baca Juga:  Terapkan 3M, Kita Merasakan Banyak Manfaat

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, agar masyarakat tetap dengan selalu menggunakan masker, membiasakan diri dengan mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan tidak berkerumun demi terhindar dari pada Penularan Virus Covid-19 yang mematikan itu.” Imbuhya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif untuk peduli kepada warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya, ” Ucap Kabid Humas. (IKBAL)

Baca Juga:  Operasi Mantap Praja 2020, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Cipkon Dalam Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga