oleh

Bendera Pataka Kembali Dikibarkan, Bupati Bone dan DPW JOIN Sul-Sel Hadiri Pelantikan dan RAKERDA JOIN Kab. Bone

Topikinformasi.com – Bone Dikibarkannya kembali Bendera Pataka Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Bumi Arung Palakka menjadi saksi bersama bahwa perjuangan jurnalis tidak berhenti bahkan sampai beberapa generasi.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) periode 2020 – 2023 telah melaksanakan Pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang bertempat di Gedung Latea Riduni RUJAB Kabupaten Bone pada Senin, 21 Desember 2020, dengan mengusung tema “Membentuk Jurnalis Indonesia yang Memiliki Ketahanan Mental yang Tangguh, Tanggap, Profesional, Handal dan Cerdas serta Bertanggung Jawab”.

Sebelum Rakerda, Berlangsung Pelaksanaan Pelantikan Pengurus JOIN Yang  dihadiri langsung oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si dan Ketua Dewan Pengurus Wilayah JOIN Sul-Sel Dr. Arry As Salman. S.Ikom.SH.MH.CPCE beserta jajarannya, serta tamu undangan Kapolres Bone, Danrem 141/TP, Kodim 1407/ Bone, Ketua OPD dan undangan lainnya.

Dewan Pengurus Wilayah JOIN Sul-Sel Dr. Arry As Salman. S.Ikom.SH.MH.CPCE memberikan selamat sekaligus amanah kepada pengurus JOIN Kab. Bone dalam menjalankan masa kepengurusannya pada 2020 – 2023.

Ucapan selamat terus saja terdengar dari para tamu undangan dan perangkat daerah lainnya. Semoga Pengurus JOIN Kab. Bone mampu bersinergi dalam menjalankan program-program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

(Firana Astrina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga