oleh

32 Personil Ton BKO Polres Bone Laksanakan Rapid Test Seusai Penerimaan Kepulangan di Mapolres Bone

Topikinformasi.com – Bone Penerimaan kepulangan Personil Ton BKO Polres Bone dari Kab. Soppeng pada Rabu, 16 Desember 2020 sekira pukul 15.00 WITA bertempat di Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso Kel. Tibojong Kab. Bone. sebanyak 32 orang Personil yang diterima oleh KABAG Ops Polres Bone Kompol Erwin Surahman, S.H.

Personil Ton BKO telah diterima kembali di Polres Bone sekira pukul 15.15 WITA dan langsung diarahkan menuju ke Klinik Madising Aspol Bhayangkara guna melaksanakan Rapid Test sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19. Pelaksanaan Rapid Test diawasi langsung oleh Padal Ton BKO Polres Bone IPDA KAMALUDDIN, S.H. dan didampingi oleh Provost Ton BKO AIPDA SUHARTO bersama Tim Medis Klinik Madising.

Baca Juga:  Direktur CV Patappulo Alfian Anugerah Bersama Pimpinan 88 Cell H Bahtiar Jalin Kerjasama

Adapun hasil Rapid Test terhadap 32 orang personil Ton BKO Polres Bone yakni keseluruhan hasilnya NEGATIF. Giat berakhir pukul 16.10 wita dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Adapun tanggapan dari Bapak Kapolres Bone yaitu beliau sangat mengapreasi dengan adanya pelaksanaan tugas BKO polres soppeng

(IKBAL)

Editor: Firana Astrina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga