oleh

Nenek Tewas Terbakar, Baznas Bone Bantu Korban

Bone – Topikinformasi.com Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Kali ini,satu unit rumah hangus terbakar di Desa Lappae, Kecamatan Tellu Siattingnge, Selasa dini hari (8/12/2020).

Akibatnya, seorang warga tewas meninggal dunia tidak mampu menyelamatkan diri. Sementara satu orang lainnya mengalami luka bakar yang cukup parah.

Kapolsek Tellu Siattingnge, AKP Syarifuddin mengakui adanya korban meninggal dunia. “Betul, ada meninggal dunia dan korban bernama Andi Arifa Petta Wella berusia 70 tahun”.

Adapun korban yang mengalami luka bakar bernama Atifah Afril Manulla. Atifah mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya.

Sementara itu, pihak Baznas Bone yang mendapat informasi terkait kejadian tersebut langsung mendatangi tempat kejadian untuk menyerahkan bantuan.

Farida Hanafing mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi tempat kejadian dan menyerahkan bantuan .

“Pihak Baznas telah mendatangi rumah korban dan sekaligus memberi bantuan berupa beras, sembako, pakaian layak pakai, sejumlah uang diberikan kepada korban. Bantuan tersebut berasal dari dana zakat/infaq yang telah masuk ke Baznas selama ini dari zakat harta perdagangan, profesi, pertanian dan lain – lain. Bahkan dari infak kaleng yang telah masuk”. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga