oleh

PT. Jasa Raharja Gelar Kegiatan Donor Darah

Makassar – Topikinformasi.com PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menggelar kegiatan donor darah dengan mengusung tema “Stay Healthy and Happy with Jasa Raharja Blood Donation”, di kantor PT. Jasa Raharja Jalan Ratulangi No. 77 Makassar, Rabu, (02/12/2020).

Kegiatan ini merupakan lanjutan rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun PT. Jasa Raharja yang ke 60 pada tanggal 1 Januari 2021 mendatang, setelah sebelumnya telah diadakan giat menanam pohon. Kegiatan donor darah ini juga serentak dilaksanakan se Indonesia.

Sehubungan dengan pandemic Covid-19, peserta yang akan melakukan donor darah wajib melampirkan hasil rapid test non-reaktif serta dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini melibatkan Unit Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Baca Juga:  Polres Sinjai Bersinergi Dengan TNI, Satpol.PP dan GP Ansor Gelar Pam Sholat Tarwih diMasjid

Acara ini turut dihadiri oleh mitra-mitra, yakni Ditlantas, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Perhubungan Kota Makassar, Organda Kota Makassar, Polrestabes Kota Makassar, serta Member of Indonesia Finansial Group (IFG) yaitu PT Jasindo, PT Jamkrindo, PT Askrindo dan Jasa Raharja Putera.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Ifriyantono S.E Sulawesi Selatan menyampaikan, maksud dan tujuan dari donor darah ini agar ketersediaan darah di Unit PMI semakin efektif serta dapat digunakan, apabila diperlukan untuk membantu sesama.

Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa setiap pendonor terlebih dahulu harus mencuci tangan, menyiapkan hand sanitizer, melakukan pemeriksaan suhu badan serta wajib menggunakan masker.

Baca Juga:  Tingkatkan Sambang dan Patroli, Bhabinkamtibmas Butung Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Selain itu, Kepala Cabang menambahkan, bahwa sampai dengan November 2020, jumlah santunan yang telah disalurkan PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan kepada korban kecelakaan lalu lintas berjumlah Rp. 80.952.686.594. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga