oleh

Personil Koramil 13/Sibulue Melaksanakan Apel Pagi Dilanjutkan Dengan Aerobik.

Sebulue – Topikinformasi.com Personil Bala Pembina Desa Koramil 13/Sibulue jajaran Kodim 1407/Bone sebelum melaksanakan tugas di wilayah desa binaan terlebih dulu melaksanakan apel pagi di Ma-Koramil dengan protokol kesehatan memakai masker dengan jaga jarak yang dipimpin Oleh Batuud Serka Ismail, Kamis (26/11/2020).

Mengingat semua manfaat dari lari aerobik sangat bagus, Koramil 13/Sibulue dalam melaksanakan program binsat (pembinaan satuan), Mengagendakan dan merutinkan latihan aerobik sedikitnya 2 kali seminggu, yaitu hari Selasa dan Kamis. Latihan aerobik ini biasa dilakukan guna menjaga stamina dan fisik anggota agar tetap prima.

Sebelum melaksanakan lari aerobik terlebih dahulu diadakan apel pagi sebagai pengecekan anggota dipimpin oleh Komandan Koramil 13/Sibulue yang diwakili Batuud Serka Ismail. Setelah apel selesai anggota langsung melakukan pemanasan untuk persiapan lari aerobik yang dipimpin oleh Serka Ismail. Kegiatan aerobik tersebut diikuti seluruh anggota Koramil.Dalam pelaksanaan lari dengan jarak ± 3.200 meter dengan mengambil route area Makoramil tempatnya di Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mengindahkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, jaga jarak, semuanya memakai masker, cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.
Rilis: (Goes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga