oleh

Pendirian Tiang Lampu Tenaga Surya Aspirasi DPR RI AYP

Bone – Topikinformasi.com Tepatnya Rabu, 24 November 2020, dari aspirasi Dr.Ir.Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc, anggota Komisi VII DPR-RI dari Fraksi PAN telah memberikan bantuan pemasangan tiang lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

Dalam wilayah Kecamatan Sibulue terdapat 56 titik di beberapa Desa yang akan mendapat tiang lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), dan ini merupakan titik terbanyak dari 233 titik yang ada di wilayah Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone.

Melalui adanya pemasangan tiang lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) ini, salah seorang masyarakat Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue Baco mengucapkan, “Kami sangat berterima kasih kepada ibu Dr.Ir.Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc anggota Komisi VII DPR-RI dari Fraksi PAN, yang telah menyalurkan bantuan aspirasinya, khususnya di wilayah Kecamatan Sibulue, dan pada umumnya di Kabupaten Bone,” tuturnya

Lanjut Baco, “Program ini merupakan program tahap ketiga, mulai dari tahun 2018, 2019, hingga tahun 2020 ini,” tambahnya

“Alhamdulillah, semoga ibu Hj.Andi Yuliani Paris selalu diberi kesehatan dan tetap amanah sebagai perwakilan rakyat masyarakat Bone. AYP merupakan perempuan tangguh dan gesit memperjuangkan kebutuhan masyarakat. AYP memang terbukti bekerja dan nyata,” ucapnya. (888)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga