oleh

Training Of Trainer “Solusi Cepat Belajar Al-Qur’an dengan Metode Tasbih”, Ini Penyampaian Ketua IDMI Bone H.Bahtiar

Bone – Topikinformasi.com Training Of Trainer “Solusi Cepat Belajar Al-Qur’an dengan Metode Tasbih” oleh Dr. Rahman Muhammad Agus Tasbih, S.Ag.,MM (Trainer Nasional/Qari Nasional/Penulis Buku Metode Tasbih) yang diselenggarakan Ittihad Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kabupaten Bone bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Bone, tepatnya Sabtu, 7 November 2020 di Aula Al-Markaz Al-Ma’arif Watampone. (09/11/2020)

Dalam hal ini, dihadiri Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,MM, Kakan Kemenag Bone Dr.H.Wahyuddin Hakim,M.Hum, Ketua Baznas sekaligus Ketua IPIM Bone Drs.H.Zainal Abidin, Kasubag TU Kantor Kemenag Bone H.Ahmad Yani.

Sementara pesertanya mulai dari para Imam Masjid, Penyuluh Agama Islam, Guru-guru TPQ, dan pengurus IPIM itu sendiri, dan dari berbagai macam komunitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

H. Bahtiar, SE.,MH selaku Pengurus IPIM Bone, Ketua IDMI Bone sekaligus Owner 88 Cell yang ikut dalam kegiatan dengan menyampaikan terkait metode ini, “Secara singkat bahwa metode cepat belajar Al-Qur’an ini adalah saya selaku panitia juga sekaligus peserta Bimtek mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa karena dalam metode ini ada beberapa metode yang betul-betul secara mudah yang bisa kita pahami,” jelasnya

“Pada intinya kalau mengetahui metode ini dengan 3 point yaitu pertama Tau atau mengenal huruf, kedua mengenal tanda membaca, ketiga cara baca, dan ini sangat mudah memang dipahami, jadi tentunya point yang terpenting ketika ketiganya bisa dipahami dengan baik, maka dengan waktu yang kurang lebih dari dua jam mempelajari metode ini Insya Allah sudah bisa membaca Al-Qur’an,” tuturnya. (888)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga