oleh

PT. Safari Haristy Wisata Gelar Penyerahan SK PPIU dan Sosialisasi Mitra Informasi

BONE – TOPIKINFORMASI.COM Pada Selasa, 3 November 2020, PT. Safari Haristy Wisata gelar penyerahan SK Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dari Kementerian Agama dan Sosialisasi Mitra Informasi di Ballroom Toraja Hotel Novena Jl. Ahmad Yani Watampone.

PT. Safari Haristy Wisata salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Travel Biro perjalanan Wisata dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang berkedudukan di Kab.Bone Jl.Jend.Ahmad Yani No.25 sebagai Kantor Pusat, dan setelah mengantongi  izin PPIU dari Kementerian Agama RI dengan SK Nomor U.350 Tahun 2020 perusahaan tersebut membentuk Mitra Informasi sebagai perpanjangan tangan untuk mensosialisasikan program-program perusahaan.

Dalam kegiatan tersebut PT. Safarai Haristy Wisata mensosialisasikan program paket Umrah salah satunya adalah paket Umrah plus tour wisata singapura.

Baca Juga:  Danyon C Pelopor Terjun Langsung Bagikan Masker Bersama DPD JOIN Kabupaten Bone

Direktur Utama PT. Safari Haristy Wisata H.Haris, Lc menyampaikan, “Tujuan sosialisasi ini, bagaimana menyampaikan peraturan-peraturan pemerintah terkait ibadah umrah, mulai dari UUnya, bagaimana cara memasarkannya supaya kedepannya masyarakat melaksanakan ibadah umrah nyaman dan aman,” ungkapnya

“Untuk sistem program paket umrah yang ada di brosur hanya kita menawarkan harga yang normal, dan itupun sekarang belum kita pakai harga pandemi, tapi dipromosikan hanya harga normal seperti tahun-tahun lalu sebelum Covid, jadi bervariasi sesuai hotel dan penerbangan. Jadi untuk sementara kami belum ada tawaran paket dimasa pandemi, nanti setelah normalnya kita memulai program paket, tapi promosi-promosi mungkin sudah ada sedikit-sedikit. Selanjutnya untuk program paket rencana kami mulai tgl 25 Februari 2021 kalau sudah normal, kalau belum normal kita belum buka.

Baca Juga:  Ada Apa Bhabinkamtibmas Kumpulkan Pramuka SMA 19 Bone di Patimpeng?

“Mudah-mudahan masyarakat Bone melaksanakan ibadah umrah dengan nyaman dan aman di PT.Haristy Wisata. Itulah harapan kami service para jamaah bagaimana dia nyaman dan aman, jadi kita punya prinsip para jamaah terlayani nyaman dan aman,” harap H. Haris, Lc.

Acara ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Bone Bapak Dr.H.Wahyuddin Hakim, M.Hum, Ketua Komisi 1 DPRD Bone H.Saifullah Latif, SE.,M.Si dan dihadiri juga kurang lebih 35 orang Mitra Informasi yang telah dibentuk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam hal ini, sambutan Kakan Kemenag Bone menyampaikan apresiasi kepada PT. Safari Haristy Wisata sebagai biro PPIU yang dikelola oleh putra daerah dan tidak diragukan dalam hal pelayanan jasa PPIU. Begitupun Sambutan dari Ketua Komisi 1 DPRD Bone yang banyak menyampaikan apresiasi dan testimoninya terhadap perusahaan tersebut. (888)

Baca Juga:  Peduli Dengan Keselamatan Pengunjung Warkop Oknum Polisi dan TNI Bagikan Masker Gratis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga