oleh

Operasi Zebra Hari Ke-5 (lima) Giat Simpati Satuan Lantas Polres Sinjai Bagi-Bagi Nasi Kotak.

SINJAI – TOPIKINFORMASI.COM Selama pelaksanaan Ops Zebra 2020, dan hari ini memasuki hari ke-5 (lima) sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Sat Lantas Polres Sinjai menggelar bakti sosial dengan membagi- bagikan nasi kotak kepada tukang becak dan pengguna jalan.

Bakti sosial tersebut dipimpin oleh
Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sinjai Aiptu Sulkaedi Manan bersama personel yang terlibat operasi Zebra 2020, bertempat dijalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai tepatnya didepan SMP Negeri 1 Sinjai Utara. Jum’at pagi (30/10/2020).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial bagi-bagi nasi kotak tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan untuk meraih simpati masyarakat selama digelarnya Operasi Zebra 2020.

Baca Juga:  Bantal Cinta dari Baznas Untuk Mustahiq

“Sembari membagikan nasi kotak juga menyampaikan himbauan kepada tukang becak maupun pengguna jalan harus tertib berlalu lintas dijalan raya, tidak nekat melawan arus demi keselamatan demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya serta wajib menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Imbuhnya.

Operasi Zebra kali ini lebih menekankan kepada kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker setiap mengendarai kendaraan dan berinteraksi dengan orang.

Selain itu, Akp H. Abd. Rahim menuturkan bahwa lewat kegiatan bakti sosial ini, kami bisa dekat dengan masyarakat, Dan acara seperti ini kami ingin membangun citra positif dan motivasi ke masyarakat lewat bakti sosial, dan diharapkan warga masyarakat mematuhi aturan lalu lintas serta Protokol kesehatan demi keselamatan kita.

Baca Juga:  Gelar Kegiatan Festival Anak Sholeh Islam Gepbul Bekerjasama Aril Supporting

“Apalagi saat ini momentun Operasi Zebra 2020 olehnya itu sayangi nyawa kita saat berkendara, patuhi protokol kesehatan dan patuhi Undang- Undang tertib lalu lintas dijalan raya agar angka kecelakaan dijalan raya menurun. Pungkasnya.

(Jumardi/ Ochy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga