oleh

Hadiri MusrembangdesDanramil dan Babinsa Beri Himbauan Kepada Warga

Bone – Topikinformasi.com komandan Rayon Militer (Danramil)1407-08/Lamuru kapten Inf. H. Jumadi bersama Babinsa menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Des), Di aula Balai Desa Barugae Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone Rabu (21/10/2020).

Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah Desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya, Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa.

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan,”perlu kita ketahui bersama Musrenbangdes yang dilakukan hari ini adalah merupakan wadah Musyawarah Agenda Tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas Tahun depan, oleh karena itu untuk Kepala Desa termasuk seluruh lembaga dan tokoh masyarakat yang hadir dipersilahkan nanti untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui Forum Musrenbangdes ini”.

juga menghimbau untuk warga sekalian tentanng Siskamling, tolong di giatkan lagi, Hal ini sangat positif yang tidak hanya menjaga keamanan lingkungan, kegiatan ini juga bisa dijadikan wadah untuk berinteraksi dengan sesama warga yang mungkin kalau siang di sibukan oleh kegiatan masing-masing”ucap Danramil.

(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga