oleh

Kapolres AKBP Kadarislam Menerima Dantuan Sembako dari PT Meratus Untuk Warga Kurang Mampu

Makassar – Topikinformasi.com Polres Pelabuhan Kota Makassar menerima 150 paket bantuan bahan pokok dari PT Meratus untuk selanjutnya akan di salurkan ke warga yang terdampak Covid-19.

Penyerahannya simbolis oleh Perwakilan PT Meratus Yoga dan di terima langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si selanjutnya akan disalurkan ke Warga kurang mampu melalui para Bhabinkamtibmas di Polres Pelabuhan Kota Makassar, Rabu (14/10/2020).

Dalam Sambutan Kapolres AKBP Kadarislam menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas partisipasi PT. Meratus dalam membantu warga yang terdampak covid-19.

“Dengan moment penyerahan ini kiranya dapat menggugah hati dari sejumlah perusahan yang agar melakukan hal yang sama” harap AKBP Kadarislam

Baca Juga:  APKLI Berduka Wafatnya Ibunda Tercinta Ketua DPD APKLI Ngawi Jawa Timur Almh Siti Hanifahtutdinillah

” Bantuan ini diserahkan guna meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus corona, terutama masyarakat yang berpendapatan tidak menentu, terganggu akibat kondisi terbatas di masa pademi Covid19″ terang Kapolres AKBP Kadarislam

Diketahui bahwa PT Meratus adalah salah satu perusahan yang bergerak di bidang jasa Pelayaran yang tengah menperingati Hut ke 64 PT Meratus.
(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga