oleh

Terapkan Disiplin Prokes, TNI-Polri dan Tripika Kec. Cina Gelar Patroli Yustisi Gabungan

Topikinformasi.com Bone Cina – Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan bersama Tripika Kecamatan Cina dalam hal ini Koramil 1407-12/Cina, Polsek Cina, Pemerintah Kecamatan Cina dalam rangka operasi Yustisi penerapan disiplin dan protokoler kesehatan diwilayah Kec. Cina. “Jumat (25/09/2020)”

Giat Operasi Yustisi gabungan tersebut sebagai langkah tindak lanjut dan upaya pencegahan serta pengendalian penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kec. Cina sebagaimana diatur dalam Peraturan Bupati Bone Nomor 37 Tahun 2020.

Kegiatan operasi Yustisi gabungan meliputi sasaran tempat umum, Objek Vital, Pertokoan/Swalayan, Pasar Raya Cina, kerumunan warga dan tempat lainnya dimana masyarakat banyak beraktifitas.

Salah satu kegiatan Patroli gabungan kali ini selain dengan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan akan tetapi dilakukan juga penindakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan cara Push up dan penghormatan kepada bendera Merah Putih agar menjadi efek jera pada masyarakat untuk memutus mata rantai Cofid-19″ Terang Tripika Cina. (Carlos)

Baca Juga:  Uji Ketajaman Intuisi dan Insting Journalistik KPU Selayar, Gelar Bimtek Pengelolaan Media Centre

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga