oleh

Tim Monitoring dan Evaluasi Penggunaan Transfer Dana Desa Tahun 2020 Mulai Turun ke Desa

Topikinformasi.com – Bone Hari ini Tim Monitoring dan evaluasi penggunaan transfer dana desa tahun 2020 mulai turun ke desa untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Tim ini dikoordinir oleh Sekcam Sibulue Andi Amry Amin, SH yang juga selaku ketua Tim verifikasi Kecamatan dan beranggotakan Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa PDTI, P3MD serta PLD.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 20 hari dengan mengunjungi sebanyak 2 desa setiap hari.

Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si
Maksud dan tujuan pelaksanaan monev ini adalah untuk melihat secara langsung semua kegiatan yang telah dilaksanakan oleh desa, baik pembangunan fisik infrastruktur maupun kegiatan pemberdayaan masyarakat lainnya yang nota bene menggunakan dana transfer desa pada tahun 2020, selain itu kami juga ingin mengecek langsung kesesuaian antara APBDes dan realisasinya, apakah semua kegiatan yang telah ditetapkan pada APBDes 2020 sudah dilaksanakan dengan baik dan benar.

Baca Juga:  Adaptasi Kebiasaan Baru,Polres Pelabuhan Makassar Memperketat Pengawasan Protokol Kesehatan

Olehnya itu, kami berharap segala kekurangan yang kami temukan dilapangan nanti akan kami rekomendasikan kepada desa untuk selanjutnya dilakukan perbaikan, begitupun terkait dokumen administrasi yang belum lengkap agar segera ditindaklanjuti untuk dilengkapi agar memudahkan ketika tim dari inspektorat turun ke desa.

(Jumardi/Ochy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga