oleh

Penyuluhan Kesehatan, Babinsa Koramil 1407-19/Kahu : Warga Agar Meningkatkan Kesadaran Dengan Tetap Menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat

Topikinformasi.com – Bone Kahu – Serma Alamsyah Babinsa Koramil 1407-19/Kahu mendampingi tim dari Puskesmas Kahu melaksakan penyuluhan kelompok tentang program kesehatan yang bertempat diaula kantor Desa Cenrana Kec.Kahu,Kab. Bone,Senin (14/09/2020 ).

Acara dibuka oleh Kepala Desa Cenrana, Bapak Andi Sultan, dalam sambutaannya beliau berharap agar masyarakat dapat memahami materi yang disampaikan oleh pihak Puskesmas Kahu.

“Saya berharap Puskesmas, Kader Kesehatan Desa dan Masyarakat berkomitmen untuk selalu menjaga kesehatan serta melakukan pemeriksaan apa bila anda sakit segera berobat lakukan pemeriksaan,”ucap Kades.

Pada kesemparan ini Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Serma Alamsyah mengingatkan pada warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini turut hadir Kades Cenrana Andi Sultan,Babinsa,Bhabinkamtibmas penyuluhan Kec.Kahu Ibu Sumarni Umar dan kader Posyandu Desa Cenrana, ketua Bpd dan para kadus. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga