oleh

TNI-POLRI Ramai di Pasar Latobang kecamatan Patimpeng kabupaten Bone, Ada apa?

Topikinformasi.com – Bone, Di Desa Patimpeng tepatnya di Pasar Latobang Kecamatan Patimpeng kabupaten Bone, Koramil Kahu-Patimpeng dan Polsek Patimpeng Polres Bone berikan Himbau pengunjung pasar dengan tujuan adaptasi New Mormal.(12/9/2020)

Dimana himbauan ini tentang pola penerapan protokol kesehtan dengan membagikan Masker kepada pengunjung Pasar.

Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Danramil Kahu patimpeng dan Kapolsek Patimpeng. ini juga merupakan Wujud Harapan Tni-Polri untuk wargaterapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H menjelaskan pentingnya Tatanan New normal yang di tetapkan pemerintah yaitu Mengutamakan sterilisasi lingkungan juga.
“Mengingat di situasi sekarang ini peningkatan Penyebaran Covid 19 meningkat maka kami tak henti-hentinya mengingatkan masyarakan agar mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku terutama di Padatnya Pengunjung Pasar Latobeng ini” ungkap Iptu Henri Aswan, S.H

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Serda Sumarlin Bantu Warga Tanam Jagung.

Peningkatan kasus Covid-19 di Bone membuat Tni-Polri di kecamatan Patimpeng ini Turun Langsung Bagikan Masker tiada Lain dari Pemutusan Rantai penularan Virus Corona.

Salah seorang warga mengatakan “kami merasa senang Polisi datang dan mengingatkan kami agar dapat menjaga lingkungan dan memakai masker semoga dengan ini tidak ada Korban lagi di Daerah kita.” Tutupnya. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga