oleh

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Jalan Jalan ke Pondok Pesantren Nurul Istiqomah, Ini Tujuannya

Topikinformasi.com – Bone, Tepatnya di Pondok Pesantren Nurul Istiqomah Kecamatan Patimpeng kabupaten Bone, Kapolsek Patimpeng Iptu Henri Aswan, S.H berkunjung bersama Personil untuk berikan Sembako dan bagigan Masker. (10/9/2020)

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolsek Patimpeng Polres Bone dalam memutus rantai Penularan Covid 19. Dan sekaligus membagikan Sembako.

Dalam kegiatan ini kapolsek Patimpeng juga memberikan Pemahaman tentang tatanan Hidup New Normal .
“Kami Sejenak jajaran Polsek Patimpeng Polres Bone melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk Perhatian kami terhadap Adik-adik juga ustadz di Pondok pesantren Nurul Istiqomah dalam pencegahan inveksi virus Covid 19 ini . Selai itu kegiatan ini di laksanakan untuk meringankan beban saudara kami . Semoga mampu menjadikan lahan ibadah untuk kami semua Aamiin” ujar Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H

Pimpinan Pondok Pesantren mengatakan , “kami di hari ini kedatangan tamu Yaitu Bapak Kapolsek Patimpeng bersama personilnya dan memperingatkan kami tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, insya Allah kami bersama Santri akan terapkan protokol kesehatan demi keselamatan kita semua” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga