oleh

Babinsa 08/Lamuru Dampingi Peyaluran BLT- DD

Topikinformasi. Com,  Bone – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Koptu Hendra tuarita mendampingi kegiatan peyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang bertempat di Kantor Desa Batu Putih Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone, Rabu” (09/09/2020).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT DD) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000 (Enam ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada warga yang kurang mampu sebanyak 59 KK, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Koptu Hendra tuarita dalam kesempatan ini menyampaikan, “bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa Batu Putih dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah hukumnya Wajib,”
Pendampingan Penyaluran BLT – DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran.

“Pemerintah Desa menyampaikan bahwa untuk Penyaluran BLT – DD Tahap Berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa, dengan harapan kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar.

Sementara Danpos Tellulimpoe Serma Bakri menambahkan, menyampaikan bahwa untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran BLT DD, kami telah tugaskan para Babinsa untuk mendampingi serta memonitor dan mengamankan jalannya penyaluran dana Desa.(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga