oleh

Sebagai Bentuk Kepedulian,Babinsa Dampingi Pembagian BLT Wilayah Binaan

Topikinformasi.Com, Bone – Bala Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1407-01/Ajangale Serka Suhardi mendampingi kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang dilaksanakan di Kantor Desa Labissa,Kec.Ajangale Kab.Bone.Selasa (8/9/2020)

Dalam kegiatan tersebut,Petinggi Desa Labissa Bpk. Supratman S.Ag mengatakan, bantuan langsung tunai yang akan diterima ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga Desa Labissa dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam acara tersebut juga Sekcam Ajangale Drs.Andi Wahyu menambahkan, Adapun data yang keluar saat ini berdasarkan data dari semua Kepala Dusun Desa Labissa jadi bagi yang belum terdaftar agar didata dan dilaporkan dan untuk tahap berikutnya kepala Desa wajib mengkroscek kembali agar kedepannya BLT dapat diterima oleh masyarakat dan tepat sasaran. Tandasnya.

Baca Juga:  Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Batalyon C Pelopor Ikutkan 50 Personelnya

Lanjutnya, perlu diketahui bersama BLT ini adalah 30% dari dana Desa yang dipergunakan untuk biaya hidup masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale Serka Suhardi juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah daerah dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Desa Labissa dan Kec.Ajangale pada umumnya dan tetap gunakan masker saat bepergian, pola hidup sehat dan jangan lupa rajin berolahraga. Pungkasnya.

Pada tempat yang terpisah Danramil 1407-01/Ajangale Kapten Inf Andi.M.Ilham sangat memberikan Apresiasi yang tinggi kepada para babinsanya yang selama ini telah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai babinsa walaupun rumahnya lumayan jauh kurang lebih 50 Km dari wilayah binaannya.Tegasnya.(Carlos)

Baca Juga:  Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga