oleh

Dandim 1407/Bone Pimpin Apel Pagi Di Mako Brimob C Pelopor

Topikinformasi.com – Bone Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H pimpin kegiatan apel pagi di Mako Brimob C Pelopor, Jln. M.H Tamrin, Kec. Tanete Riattang, Selasa (08/09/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan apel pagi di Mako Brimob di antaranya Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, Danyon Brimob C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos di dampingi bersama wadanyon Brimob C Pelopor.

Di hadapan personel Brimob Komandan Kodim 1407/Bone menyampaikan satu kebanggan tersendiri bisa berada di tengah-tengah pasukan elit Brimob.

“Suatu kebangaan tersendiri saya bisa berada di tengah-tengah pasukan brimob khususnya Brimob C Pelopor Bone” Ucap Dandim 1407/Bone di hadapan personel Brimob.

Lebih lanjut “Kehadiran saya di Mako Brimob ini untuk bersilaturahmi dan berkenalan selaku pejabat Dandim 1407/Bone yang baru di Kab. Bone” Tungkas Letkol Kav. Budiman.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polda Sulsel Gelar Aksi Penanaman Pohon Pelindung di Gowa

Di kesempatan yang sama orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sangat solid antar TNI-Polri di Kab. Bone dan harapannya agar sinergitas ini terus di pertahankan dan di tingkatkan dalam membantu pembangunan daerah khususnya di Kab. Bone.

Di akhir sambutannya Dandim 1407/Bone juga menghimbau kepada para personel Brimob bersama Kodim 1407/Bone agar jangan bosan menghimbau masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan dengan caran cara yang humanis dan persuasif.

Turut mendampingi Dandim dalam kegiatan tersebut Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis dan Pasi Intel Kodim 1407/Bone Lettu inf. Darlis. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga