oleh

Begini Sinergitas Babinsa Koramil 15/Mare bersama Bhabinkamtibmas


Topikinformasi.Com, Bone – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 15/Mare Kodim 1407/Bone melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas sambil minum kopi, yang bertempat di Warung Pinggir Lapangan Merdeka Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Selasa,(08/09/2020).

Menurut Babinsa, kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara kekompakan, keharmonisan sekaligus mempertajam kebersamaan TNI-Polri, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam mengatasi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah desa binaan.

Selanjutnya, sinergitas seperti ini, perlu kita tumbuh kembangkan atau suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat di perlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa maupun bernegara, sesuai dengan sistem pertahanan Indonesia yang menganut pertahanan semesta dengan menempatkan seluruh komponen bangsa sebagai pendukung dan cadangan, dimana TNI sebagai kekuatan utamanya.

Di tempat terpisah, Danramil 15/Mare Lettu Arh Darwis mengatakan, bahwa kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilapangan ini merupakan wujud sinergitas TNI- Polri dalam berbagai kegiatan di wilayah, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan,” sambil Komsos tetap ikuti protokoler Kesehatan Jaga Jarak dan memakai Masker. Pungkas Danramil.(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga