oleh

Pererat Silaturahmi Persit Koramil Kahu Adakan Pertemuan Arisan Bulanan

Topikinformasi.Com, Bone – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XX Koramil 1407-19/Kahu Kodim 1407/Bone, mengadakan pertemuan rutin arisan bulanan yang bertempat di Aula Koramil 1407-19/Kahu, untuk menjaga hubungan silaturahmi antar anggota, Senin (07/09/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Ranting XX Koramil 1407-19/Kahu Ny. Muldin.AS menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit KCK Ranting XX guna kelancaran tugas-tugas organisasi.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat antara lain, bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara Persit satu dengan yang lainnya.

Baca Juga:  Buka Pendidikan Sespimti dan Sespimen, Kapolri Minta Jangan Ada Kluster Baru Covid-19

Ketua Persit mengingatkan kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting XX Koramil 1407-19/Kahu, bahwa sebagai pendamping suami harus tahu pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit.

Senada dengan Ketua Ranting, Danramil 1407-19/Kahu Kapten Inf Muldin.AS, juga memberikan arahan kepada anggota Persit yang intinya agar pintar dan harus bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, bisa saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas serta jaga selalu kesehatan,dan rajin olahraga.

Disamping itu Ketua Ranting XX Kahu mengingatkan bahwa selain mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, kegiatan berolahraga seperti senam dibutuhkan untuk menambah imunitas bagi tubuh.

Baca Juga:  Sebagai Bentuk Kepedulian,Babinsa Dampingi Pembagian BLT Wilayah Binaan

“Kita semua agar lebih bijak dan mengerti dengan kondisi yang seperti sekarang ini bahwa protokol kesehatan dan anjuran Pemerintah harus dipatuhi sebagai pencegahan penularan COVID-19,” pungkas Ny. Muldin AS. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga