oleh

Babinsa  Bersama Ibu PKK Desa Mattanete bua Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Topikinformasi.com, Bone-Babinsa Koramil 1407-21/Palakka Kopda Ahmad Amir melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian masker gratis dalam rangka gerakan setengah miliar masker.Sabtu, (05/09/2020).

Danramil 1407-21/Palakka Kapten Chb. Eko Ermawanto merespon positif langkah yang di ambil oleh PKK Desa Mattanete bua

“Kami mengapresiasi langkah PKK Desa Mattanete bua yang selalu besinergi bersama koramil Palakka seperti yang di lakukan hari ini pembagian masker gratis dalam rangka Gerakan Setengah Miliar Masker” Tungkas Kapten Eko E.

Apa yang di lakukan oleh Ibu PKK bersama Babinsa Desa Mattanete bua merupakan salah satu upaya yang di lakukan dilakukan semua pihak untuk terus mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang masih saja terjadi.

Danramil Palakka juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap patuh pada protokoler kesehatan dan terus berusaha menerapkan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran Virus covid-19 ini.

Kepala desa Mattanete bua Muh Tahir B. S.H mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang yang selalu hadir mendampingi warganya dalam setiap kegiatan, Sehingga kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar,  ungkapnya. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga