oleh

Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 17/Salomekko Dampingi Petani

Topikinformasi.Com Bone, Babinsa Serda Nurdin mendampingi petani untuk pemeliharaan jagung yang berada diwilayah binaanya Desa Tebba Kel. pancaitana kec. salomekko dengan luas tanah sebayak satu Hektar, kamis(03/09/2020).

Babinsa  1407-17/ salomekko Serda nurdin mengatakan bahwa kegiatan pendampingan yang di lakukan kepada kelompok tani dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan dan salah satunya tanaman jagung.

Kelompok tani Desa Tebba memberikan apresiasi atas kegiatan pendampingan para Babinsa dalam mewujudkan ketahanan pangan.

“Apa yang dilakukan Babinsa kepada masyarakat khususnya  warga Desa tebba memberikan hasil yang sangat memuaskan (positif) ditengah kami,Kami berharap semoga pendampingan babinsa dibidang pertanian tetap berlanjut demi meningkatkan ketahanan pangan serta kemandirian bagi masyarakat.

Di kesempatan yang berbeda Danramil 17/Salomekko mengharapkan dengan hadirnya Babinsa di tengah petani dapat meningkatkan kesejahteraan  perekonomian masyarakat setempat, serta mendukung  ketahanan pangan diwilayah Kodim 1407/Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga