oleh

Cara Unik Polsek Alla Polres Enrekang, Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Topikinformasi.com – ENREKANG — Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat jajaran Polsek Alla Polres Enrekang secara rutin baik pagi, siang, sore maupun malam hari melakukan giat patroli kamtibmas sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga yang dijumpai pada saat pelaksanaan patroli.

Kali ini Patroli dan dialogis bersama masyarakat dilakukan secara berbeda, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing beserta personelnya pada pagi hari ini, Kamis (03/09/20). Bertempat di wilayah Kecamatan Alla.

Saat melihat masyarakat yang sedang duduk santai, Kapolsek Alla Menghampiri dan mengajak menikmati kopi sambil menyampaikan himbauan dan pesan- pesan kamtibmas.

“Melalui Kamtibmas Keliling Polsek Alla Polres Enrekang mengharap peran serta warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan peduli menciptakan pengamanan swakarsa di lingkungan masing masing demi ketertiban dan keamanan lingkungan tempat tinggalnya ,” ucap IPTU Sainal Masing selaku Kapolsek Alla

Diharapkan bagi seluruh warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat ataupun segera melapor ke Kantor Polisi terdekat, agar dapat diantisipasi sedini mungkin, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut diharapkan antara warga masyarakat dan Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik didalam mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus untuk mensukseskan berbagai agenda agenda nasional,” Pungkas Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing.

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga