oleh

Pimpi Apel Pagi, Dandim 1407/Bone Periksa HP Personel Makodim 1407/Bone

Topikinformasi.Com, Watampone – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H terjun langsung lakukan pengecekan Hp(Hand phone) usai apel pagi yang dimiliki seluruh anggota dilapangan apel Makodim 1407/Bone, Rabu (02/09/2020).

Pengecekan HP yang di lakukan oleh Dandim 1407/Bone ini kepada personel Makodim 1407/Bone sebagai upaya pembinaan terhadap personel Kodim 1407/Bone.

Usai pelaksanaan pengecekan HP di hadapan personel Makodim 1407/Bone, Dandim 1407/Bone mengatakan, kegiatan pendadakan pemeriksaan Hp yang dilakukan pada pagi ini bertujuan untuk pembinaan personel Kodim 1407/Bone dan antisipasi cegah dini berbagai tindak pelanggaran prajurit khususnya di Kodim 1407/Bone”.

“Kegiatan hari ini akan di laksanakan secara acak dalam waktu yang tidak di tentukan, dan merupakan petunjuk dari komando atas untuk melaksanakan pengawasan kepada personel khususnya Kodim 1407/Bone” Pungkas Letkol Kav. Budiman.

“Perlu di ketahui salah satu sumber tindak pelanggaran bisa berawal lewat alat komunikasi Hp, jika tidak di manfaatkan secara benar”.

“Dengan perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat saat ini ada juga kemungkinan perjudian secara on line dan penjualan barang-barang terlarang lewat Hp, Dengan pemeriksaan seperti ini kita harap personel Kodim 1407/Bone dapat terhindar dari pelanggaran” Tegas orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini.

Di akhir kegiatan Dandim 1407/Bone mengucapkan terima kasih kepada personelnya Hingga akhir pemeriksaan sementara belum ditemukan adanya tindakan negatif yang dilakukan oleh anggota Kodim 1407/Bone, namun pendadakan seperti ini akan terus dilakukan kapan saja untuk menjaga disiplin dan tertib hukum agar dapat optimal dalam melaksanakan Tugas pokok Kodim 1407/Bone. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga