oleh

Kepala SPKT Polsek Salomekko Naik Pangkat, Dapat Penghargaan Dari kapolres

Topikinformasi.com – Bone Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra memberikan penghargaan kepada Aiptu Gufuh Prasetyo atas dedikasi dan pengabdiannya menjabat sebagai
Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu II Polsek Salomekko.

Pemberian penghargaan tersebut ditandai dengan upacara kenaikan pangkat pengabdian yang berlangsung di Aula Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanete Riattang.
Selasa, (01/09/2020).

Aiptu Gufuh Prasetyo telah mengabdi di Korps Bhayangkara sejak tahun 1982 dengan baik dan akan memasuki masa purna bhakti pada Desember mendatang, mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda.

Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Burhanuddin mengatakan bahwa, kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan salah satu dari program pembinaan bagi personel yang mendekati purna bhakti dengan mempertimbangkan penilaian aspek moral, mental, kepribadian, kemampuan, dan prestasi dalam pelaksanaan tugas.

Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Try menjelaskan, adanya penghargaan kenaikan pangkat pengabdian ini, sebagai motivasi kepada seluruh personel untuk tetap bersyukur dan semangat dalam melaksanakan tugas.

“Tidak semua personel Polri yang memasuki purna bhakti mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, karena pemberian pangkat penghargaan harus memenuhi beberapa syarat yang harus terpenuhi, termasuk tidak mempunyai catatan permasalahan selama bertugas sebagai Korps Bhayangkara,” jelas Alumni Akpol 2001.

Diketahui, usai upacara Kapolres Bone bersama seluruh pejabat yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Ipda Gufuh Prasetyo yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga