oleh

Ayahanda Ikbal Wafat, Jurnalis Info Bone A1 Melayat ke Rumah Duka

Topikinformasi.com – Bone, Dunia Jurnalis bumi Arung Palakka kembali berduka dengan kepergian almarhum Sattola diusia 60 tahun karena penyakit yang di deritanya.

Almarhum Sattola (60) adalah ayahanda Ikbal wartawan media Topikinformasi.com pimpinan Arnold Cunding yang menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu 2 September 2020 pukul 16.30 Wita di kediamannya Dusun Pelanga Kelurahan TA’, Kecamatan Tanete Riattang, kabupaten Bone.

Mendengar kabar duka dari dunia jurnalis ini, Segenap instansi di Kab. Bone melayangkan ucapan bela sungkawa dengan melayat langsumg ke rumah duka. Begitu juga kiriman beberapa karangan bunga.

Di rumah duka, terlihat Kasat lantas Polres Bone AKP Fitriawan, Kasat Intelkam Polres Bone, Danrami 1407-02/Duaboccoe, Pasiopsdim 1407/Bone beserta Personel Kodim.

Baca Juga:  Bulan Ramadhan, Kapolsek Tellu Siattinge Pimpin Razia Balapan Liar

Iwan Hammer wartawan senior Bumi Arung Palakka di rumah duka menuturkan bahwa almarhum merupakan sosok yang ramah dan berhati mulia yang senantiasa memberikan nasehat baiknya kepada siapa saja.

“Kami dari Jurnalis Info Bone A1 turut berduka cita yang mendalam atas kepergian beliau,” ujar Iwan Hammer

Jenazah almarhum akan di kebumikan di TPU di Dusun Pelanga kelurahan TA, malam ini.

Selamat jalan ayahanda kami, almarhum Sattola, semoga diampuni segala kesalahannya dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, dan kepada saudara kami Ikbal sekeluarga semoga diberi ketabahan atas kepergian almarhum, aamiin…

Keluarga Besar Topikinformasi.com turut berduka cita yang mendalam atas kepergian almarhum.

Baca Juga:  Ini Yang di Lakukan Personil Polsek Patimpeng Polres Bone di Malam Hari

TIM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga