oleh

Pusterad Sosialisasikan Juknis Tentang Bakti TNI Kepada Personel Kodim 1407/Bone

Topikinformasi.com – Bone Komandan Kodim 1407/Bone yang pada kesempatan tersebut di Wakili oleh Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon M. menerima kunjungan dari Pusat Teritorial Angkatan Darat bertempat di Aula Tauwarani, Kodim 1407/Bone, Selasa (01/09/2020).

Tiba di Makodim 1407/Bone Tim Pusterad yang di pimpin oleh Kolonel Inf. Yoyok. S, bersama rombongan di sambut langsung oleh Kasdim 1407/Bone bersama para perwira Kodim 140/Bone

Dalam kunjungannya di Kodim 1407/Bone tim pusterad akan mengisi agenda kegiatan salah satunya pelaksanaan Sosialisasi tentang petunjuk teknis tentang bakti TNI.

Kegiatan sosialisasi ini sendiri di ikuti oleh seluruh pejabat Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1407/Bone Para Bati Koramil jajaran Kodim 1407/Bone dan perwakilan anggota Kodim 1407/Bone.

Baca Juga:  Ngopi Bareng Mantan Positif Covid 19, KAPOLRES : Covid 19 Itu Ada Bukan Hoax

Mengawali kegiatan Sosialisasi dalam sambutan Dandim 1407/Bone pada kesempatan tersebut di sampaikan oleh Kasdim 1407/Bone mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bone kepada Kolone Inf. Yoyok S. bersama rombongan dari pusterad.

“Selamat datang kami ucapkan kepada ketua tim Kolonel Inf. Yoyok S. bersama rombongan dari Pusterad di Kodim 1407/Bone” Ucap Kasdim 1407/Bone.

Lebih lanjut melalui Kasdim 1407/Bone, Dandim 1407/Bone berpesan agar seluruh peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini sebaik-baiknya sebagai bekal pengetahuan guna meningkatkan kemampuan dalam penyelenggaraan Binter di wilayah.

Di kesempatan yang sama Kolonel Inf. Yoyok S. selaku ketua Tim dari Pusterad membacakan sambutan Danpusterad mengawali kegiatan Sosialisasi Juknis tentang Bakti TNI.

Baca Juga:  Kabar Duka atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Jatuh SJ 182, Pengurus DPW dan DPD JOIN se Sulsel Turut Belasungkawa

Dalam amanat tertulisnya Danpusterad mengatakan kegiatan sosialisasi Bakti TNI ini di gelar oleh Sterad dengan tujuan agar Satuan jajara TNI AD dapat memahami dan mendapatkan gambaran tentang langkah-langkah serta tindakan yang harus di laksanakan dalam kegiatan bakti TNI di wilayah sesuai juknis Bakti TNI nomor Kep/762/VIII/2019, Tanggal 5 Agustus 2019.

Lebih lanjut dalam sambutannya Danpusterad mengharapkan para peserta dapat memberikan masukan serta saran kepada Pusterad selaku LKT Teritorial sebanyak-banyaknya.

Usai pembukaan kegiatan di lanjutkan dengan Sosialisasi tentang Juknis Bakti TNI yang di bawakan oleh Mayor Arh. Sugeng dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad).

(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga