oleh

Ada Apa Kanit Intelkam Polsek Patimpeng Polres Bone Membawa Gulungan di Koramil Kahu Patimpeng

Topikinformasi.com – Bone, Tepatnya di Mako Koramil Kahu-Patimpeng Kanit Intelkam Polsek Patimpeng Aipda A.Amrizal membawa sebuah Gulungan. (1/8/2020)

Dimana gulungan itu Berisi Spanduk yang bertuliskan himbauan Danramil Kahu Patimpeng dan Kapolsek Patimpeng tentang Penerapan Protokol kesehatan

Aipda A.Amrizal bersama Personil Koramil Kahu-Patimpeng dengan semangat memasang Spanduk ini . Agar dapat menjadi Icon tersendiri bagi masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan. “Kami teruskan Perintah Kapolsek Patimpeng untuk memasang Spanduk himbauan ini agar menjadi Tanda Bahwa Kepolisian Bersama TNI gencar-gencarnya mencegah Penularan Covid – 19”. Tutupnya….

Selain himbauan kepada Warga sekitar , Tujuan Pemasangan spanduk ini ini juga di tujukan untuk Pengendara yang Melintas di jalan poros Palattae-Tanah Batue agar dalam berkendara mampu menjaga diri dari Penularan Virus tersebut mengingat jalan tersebut sering menjadi tempat para pengendara Dari kota Makassar.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SPN Polda Sulsel

Kapolsek Patimpeng Iptu Henri Aswan, S.H mengatakan “Polri bersama TNI bersinergi dalam penaganan Covid-19 ini. agar kita mampu memutus Rantai Penyebarannya di perlukan upaya, dimana upaya salah satunya yaitu pemasangan Spanduk Himbauan ini. Semoga dengan ini Masyarakat Mampu menerapkan dan berkerja sama untuk kepentingan semua Masyarakat” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga