oleh

Menuju Pelayanan Prima Gapensi Bone

Topikinformasi.com – Bone Terhitung 10 hari setelah pelantikan pengurus Gapensi Bone, Ketua terpilih H.M.Akbar Pamonroi berbenah untuk menciptakan iklim pelayanan prima di lingkungan Gapensi Bone.

Melakukan pembenahan dan pembersihan di Kantor Gapensi Bone,Jl Ahmad Yani Watampone. Merencanakan segera untuk pembenahan gedung dan memaksimalkan layanan kesekretariatan Gapensi Bone.

Mengingat pelayanan para pelaksana jasa konstruksi juga terdistrubsi dengan digitalisasi, maka langkah pemasangan wifi untuk layanan internet telah disiapkan oleh Pengurus Baru Gapnesi Bone.

Hari ini, tim sekertariat Gapensi Bone didampingi Langsung oleh Sekretaris Umum BPC Gapensi Bone melakukan safari ke kantor Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Sulsel di Jl. Bonto Manai Makassar, juga melakukan pelatihan teknis ke tim IT BPD Gapensi Sulsel.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Resmikan Pekarangan Pangan Lestari Dan Rumah Bibit Kelompok Wanita Tani Anging Mamiri Yang Digagas PD Bhayangkari Sulsel

Di kantor LPJK Sulsel tim sekretariat BPC Gapensi Bone diterima Wakil Ketua LPJKP : H.Ziaurahman, Ketua USTK LPJK SulSel : Iswandi Rusdin, dan Ketua USBU LPJK SulSel : Asriagus Rustam

Safari ini untuk mengkoneksikan layanan BPC Gapensi Bone dengan sistem yang menjadi mandatori dalam pengurusan administrasi dan sistem untuk kebituhan para anggota Gapensi Kab. Bone.

Saat ini tim sekretariat melakukan pelatihan teknis bersama tim yang menangani sistem di BPD Gapensi Sulsel untuk mencoba mengurai upaya percepatan layanan di Gapensi Bone. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga