oleh

Sinergitas TNI Polri Ajak warga Patuhi Protokol Kesehatan diwilayah Polres Pelabuhan Makassar

Topikinformasi.com – Makassar, Adapatasi Kebiasaan Baru , Polres Pelabuhan Makassar bersinergi dengan TNI guna mengawasi serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada konsumen maupun pengelola sejumlah pusat perbelanjaan di tengah pandemi COVID-19.

Kali ini, Personil Pleton III yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat di pusat perbelanjaan Makassar Mall (Pasar Sentral, Sabtu (29/08/2020)

Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani saat dihubungi Via Whastapp mengatakan, sosialisasi dan edukasi Protokol kesehatan yang dilakukan TNI Polri tersebut dalam rangka  mendukung kebijakan pemerintah tentang Indonesia adaptasi kebiassan Baru” Ujarnya

" Harapannya untuk memupuk kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari dengan selalu menggunakan Masker, Cuci tangan dan jaga jarak, guna menekan penyebaran Covid 19 ini " Kata Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani S,Sos. (@$_23)
Baca Juga:  Kunjungan Kerja Polres Barru Diterima Langsung Oleh AG. Drs. K. Manshur Musthafa Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga