oleh

Kompak, Babinsa Koramil 06/awangpone Bersama Warga Desa Mallari Perbaiki Jalan

-News-99 views

Topikinformasi.com Bone Babinsa Koramil 06/awangpone Melaksanakan Karya Bakti Di Desa Mallari Kec. Awangpone Kab. Bone, Minggu (30/08/2020)

Kegiatan karya bakti yang melibatkan aparat desa dan warga setempat tersebut dilaksanakan merupakan agenda Rutin Koramil 06/awangpone.

Adapun obyek sasaran pembersihan pinggiran jalan poros dan saluran sepanjan jalan poros wilayah Desa mallari poros ke kelurahan macope.

Babinsa Koramil 06/awangpone serda samsu alam mengatakan “kegiatan ini akan menumbuhkan budaya bergotong royong serta membangkitkan rasa kebersamaan masyarakat. Hal itu juga sebagai bentuk kepedulian TNI bersama-sama rakyat terhadap lingkungan sekitar”.

Dengan kegiatan ini diharapkan lebih terjalinnya hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat. Kegiatan karya bakti juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga masyarakat lebih merasakan manfaat hadirnya TNI di tengah-tengah mereka.

Baca Juga:  Kapolda SulSel Lantik 24 Kapolres Jajarannya Sebagai Ketua Umum PBVSI Di Wilayah

“Kegiatan ini sudah tentu bernilai positif dan membantu masyarakat di sekitar” Ungkap Kades mallari

“Kami berharap kegiatan kebersamaan seperti ini berlanjut serta tetap diprogramkan oleh Koramil-06/awangpone” Tutup Kades mallari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga