oleh

Gandeng Baznas Bone, Koramil 14/Libureng Bantu Warga Bangun Jambanisasi

-News-71 views

Topikinformasi.com, LIBURENG, Beda’ perempuan 56 Thn, pekerjaan tidak ada adalah salah satu warga tidak mampu yang terdaftar di Kelurahan Ceppaga Kec.Libureng  Kab.Bone dan belum memiliki jamban(WC).

Melalui laporan Babinsa kepada Danramil 14/Libureng menjadi Dasar Komando atas dalam hal ini Kodim 1407/Bone bekerjasama Baznas Kab.Bone untuk dibuatkan jamban sehat Beda’

Di Kesempatan yang sama Danramil 14/Libureng Kapten Cba Arifin mengatakan “Bahwa perlu segera dilaksanakan pembangunan jamban sehat tersebut, bagi warga yang tidak mampu dan belum memiliki jamban, sesuai intruksi dan perintah Bapak Dandim  1407/Bone”

Dan alhamdulillah untuk sementara  sudah mulai kami kerjakan bersama Babinsa, dan untuk sementara sudah tahap penggalian lubang baknya dulu, dan akan berlanjut sampai selesai dan siap digunakan”.

Baca Juga:  Banjir dan Tanah Longsor Melanda Beberapa Kecamatan di Kabupaten Bone Akibat Curah Hujan Cukup Tinggi*

“Kami ucapkan terima kasih kepada Baznas Bone yang telah membantu dalam setiap kesempatan dan membantu mengatasi kesulitan rakyat” Ucap Danramil Libureng.

Semoga dengan pembangunan jamban sehat bagi warga, nantinya dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat dalam usaha mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga