oleh

Begini Cara Babinsa Koramil 14/Libureng Bangun Silaturahmi Dengan Warganya

Topikinformasi.com – Bone, LIBURENG, Salah satu kewajiban Babinsa didalam membina wilayahnya adalah menjalin silatuhrahmi yang baik dengan warganya.

Hal demikian yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Ceppaga Kopda Abdul Azis anggota Koramil 14/Libureng, dengan terjun langsung bersama warga didalam pembangunan pondasi pagar keliling Mushollah Al Amin, yang berada di Lingkungan Katumppong Kel.Ceppaga Kec.Libureng Kab.Bone, Sabtu (29/08/2020)

Kehadiran Babinsa ditengah warga saat kegiatan berjalan menjadi suatu kebanggaan, dan menambah semangat warga didalam bekerja, hal demikian disampaikan oleh Kepala Lingkungan Katumppong H.Hatta yang juga ikut didalam kegiatan pembangunan tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kopda Abdul Azis, bahwa” Hadir di tengah -tengah masyarakat merupakan salah satu cara untuk memberi semangat serta menjalin silatuhramhi dan membangun emosional yang baik dengan warga,

“Selain memantau wilayah tentunya kami berusaha selalu hadir membantu warga jika ada kegiatan pembangunan, baik itu fasilitas umum ataupun untuk pribadi masyarakat dan salah satu contohnya yaitu ikut didalam pembagunan mushollah” tutup Kopda Aziz. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga