oleh

Kompak,Koramil 04/Tellu Siattinge dan Polsek Tellu Siattinge Bantu Atasi Kesulitan Siswa Di Masa Pandemi Covid-19

Bone, Topikinformasi.com Koramil 04/Tellu Siattinge dan Polsek Tellu Siattinge Bantu Atasi Kesulitan Siswa Di Masa Pandemi Covid-19 dengan membantu meberikan pelajaran kepada para siswa, bertempat di Makoramil 1407-04/Tellu Siattinge, Rabu(26/08/2020).

Terlihat di Ruang belajar Makoramil 04/Tellu Siattinge Serka Bernadus dan serka Hamka bersama Babinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge Briptu Citra D membantu dan mengarahkan para siswa belajar secara Daring (Online).

“Dalam kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini semua sektor merasakan dampak yang ditimbulkan, termasuk juga disektor pendidikan, kami dari Koramil bersama Polsek tellu Siattinge gerak cepat membantu para siswa mengatasi kesulitan mereka untuk meneruskan proses belajar mengajar,” Tungkas Kapten Inf. Sulaeman.

Di tambahkan lagi Danramil tellu Siattinge mengatakan “Saya berharap anak-anak tetap semangat walaupun dalam keterbatasan seperti sekarang ini,”

“Semoga langkah kecil dan sinergi kami TNI-Polri untuk membantu kesulitan adik-adik dalam menjalankan proses belajar mengajar di masa pandemi covid-19 dapat bermanfaat” Tutup Danramil 04 Tellu Siattinge. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga