oleh

Vakum Selama 10 tahun, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bone Kembali Berkiprah.

Bone, Topikinformasi.com Gapensi Bone melaksanakan Musyawarah Cabang ke VII di Ballroom Hotel Novena, Jumat (21/8/2020).

Dalam Muscab tersebut, Muhammad Akbar terpilih sebagai Ketua BPD Gapensi Bone periode 2020-2025.

Ketua Dewan Pertimbangan BPD Gapensi Sulsel, Zulkarnain Arief melantik langsung Ketua BPD Gapensi Kabupaten Bone beserta jajarannya.

Ketua BPD Gapensi Bone, Muhammad Akbar mengajak seluruh pihak untuk berkolaborasi dalam membangun perekonomian Indonesia di masa pandemi Covid-19.

“Mari kita saling bekerjasama untuk membangun perekonomian bangsa di masa pandemi Covid-19,” katanya dalam sambutannnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin organisasi ini. Ia juga meminta arahan seluruh pihak dalam menjalankan organisasi Gapensi Bone.

Baca Juga:  Masalah di Catatan Sipil, Lembaga IB Beri Pengetahuan Langsung Ke Masyarakat Tentang Prosedurnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah mempercayakan saya untuk memimpin lembaga ini lima tahun kedepan. Mohon bimbingan dan arahannya,” ucapnya.

Ketua Dewan Pertimbangan BPD Gapensi Sulsel, Zulkarnain Arief menekankan untuk membantu pemerintah daerah di masa pandemi Covid-19.

“Bantulah pemerintah dalam membangun di masa pandemi Covid-19 tanpa berharap timbal balik,” ujarnya.

Sementara Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan banyak tantangan yang dihadapi kepengurusan Gapensi Bone.

Saat ini, kata dia, banyak organisasi jasa konstruksi yang terbentuk.

Oleh karenanya, para pengurus harus berkomitmen dan saling bekerjasama dalam membangun organisasi ini. Termasuk para pengurus, harus paham teknologi.

“Menjaga hubungan, termasuk dengan menggunakan teknologi. Saat ini semua dilakukan serba digital,” katanya.

Baca Juga:  10 Kali Seleksi Calon Prajurit, Bayu Rahmat Sambung Mimpi di Makassar

Bupati Bone dua periode ini meminta kepengurusan yang terbentuk ini menjadi pelopor jasa konstruksi di Bone.

“Gapensi menjadi mitra kerja pemerintah daerah yang mampu menciptakan iklim usaha kontruksi yang baik dan sehat, serta senantiasa mengedepankan kepentingan pembangunan di Kabupaten Bone,” pungkasnya. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga