oleh

Pagi Yang Cerah Membuat TNI dan Warga Parombean Lebih Semangat pada Kegiatan Karya Bakti Skala Besar Ta.2020 di Enrekang.

Enrekang, Topikinformasi.com Pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar Ta. 2020 Kodim 1419/Enrekang di Dusun Mendoe, Desa Parombean, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang semakin berjalan dengan penuh Semangat baik dari Personel TNI maupun Warga setempat nampak tetlihat saat pagi hari semuanya sudah Siap dan Mulai bekerja. Rabu (19/08/202)

Menyongsong pagi yang sangat cerah Personel TNI dari Koramil 1419-04/Alla Dpp Kapten Inf Muh. Said “bersama dengan masyarakat Desa Parombean Dengan penuh semangat pantang menyerah terus ngebut gotong-royong meyelesaiakan jalan yang akan di Cor/Beton dan itu semua demi suksesnya Pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar Ta. 2020 dengan hasil yang maksimal.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pemerataan pembangunan di daerah yang tertinggal khususnya diwilayah Kabupaten Enrekang dan tidak kalah pentingnya melestarikan budaya gotong royong yang merupakan ciri khas budaya kita serta dengan progran itu juga wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat. (1419_Enrekang)

Baca Juga:  Peringatan Hari Adhyaksa ke 60 Pemkab Apresiasi Jajaran Kejaksaan Negeri Bone

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga