oleh

Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H

Bone, Topikinformasi.com Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H bertempat di Masjid Besar Istiqbal Kelurahan Maroanging Kecamatan Sibulue Kamis 20 Agustus 2020 Forkopimcam Sibulue melaksanakan kegiatan dzikir dan do’a bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek, Danramil, Sekcam, Lurah Maroanging bersama pengurus masjid. Dzikir dan do’a bersama dipimpin oleh Kepala KUA kecamatan Sibulue Imran, S.Ag.

Dalam sambutannya Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si mengajak kepada seluruh jamaah agar senantiasa menjadikan peringatan 1 Muharram 1442 ini momentum untuk muhusabah diri dengan merenungi dan mengevaluasi ibadah yang telah kita lakukan tahun lalu, mumpung masih ada waktu yang Allah SWT berikan kepada kita untuk benar-benar melaksanakan ibadah sesuai perintahNYA dan menjauhi segala yang dilarang seperti yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:  Giat Ops Yustisi Dalam Rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Wilum Polsek Ponre

Tidak ada kata terlambat untuk bertaubat, Allah maha pengampun atas segala dosa dan kesalahan hambaNYA, dengan catatan bahwa kita bertaubat secara taubatan nasuha dan berjanji pada diri sendiri tidak akan pernah melakukannya lagi.

Diujung sambutan mantan Seklu Bukaka dan Lurah Pallette ini juga menyampaikan seluruh jamaah untuk senantiasa mengingatkan dan saling mengajak kepada sesama, kepada anak dan keluarga untuk sama-sama kita beribadah, khususnya shalat berjamaah di masjid.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga