oleh

Bupati Bone Terima Penghargaan dari PPPA RI

Bone, Topikinformasi.com Bupati Bone menerima penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati pada Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Prop Sulawesi Selatan, Rabu 19/8/2020.

Bupati Bone Dr. H. A Fahsar M Padjalangi, M.Si menerima pengahargan dari Menteri PPPA RI untuk Kategori “Komitmen sebagai pemerintah daerah dalam mengembalikan anak tidak bersekolah ke sekolah berbasis data desa dan kelurahan”

Andi Fahsar mengatakan bahwa ini kerja keras kita semua. Untuk Kabupaten Bone sendiri PATS sudah berhasil mengembalikan kurang lebih 5000 anak kembali bersekolah. Itu berdasarkan SE Bupati Bone tentang Percepatatan Penanganan Anak Kembali bersekolah melalui Gemar Limas yg kemudian ditindaklanjuti oleh kades dan lurah dalam bentuk SK Output yang diharapakan mampu meningkatkan IPM Kabupaten.

Baca Juga:  Hari Ke-8 Ops Zebra 2020, Sat Lantas Polres Sinjai Bagi-bagi Sticker dan Masker

Sementara itu Kepala Bappeda Bone, Ade Fariq Ashar, mengatakan Alhamdulillah Bapak Bupati Bone menerima penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati pada Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Prop Sulawesi Selatan, di Ruang Rapim Kantor Gubernur Provinsi Sulsel.

“Selain Bupati Bone sejumlah kota
yang mendapatkan pengharagaan seperti , bupati gowa,walikota palopo, walikota makassar” tutup kepala Bappeda Dr Ade Fariq Ashar. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga