oleh

Setelah Pelaksanaan Upacara Peringatan ke-75 HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Camat Sibulue

Bone, Topikinformasi.com Setelah pelaksanaan upacara peringatan ke-75 HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang berlangsung sederhana dan hikmat dihalaman kantor camat Sibulue Senin 17 Agustus 2020 melakukan anjangsana atau kunjungan silaturahmi kepada seorang warga Desa Pattiro Bajo Rahman Cocong 13 tahun yang terkena penyakit Hemofilia A sejak berusia 8 tahun sejak dirinya duduk di bangku SD kelas 2.

Penyakit Hemofilia A ini adalah penyakit gangguan pembekuan darah yang disebabkan oleh faktor genetik orang tua, sejak itu Cocong tidak lagi bisa menikmati indahnya menjadi murid sekolah dan setiap bulannya wajib melakukan kontrol pada RS Wahidin Sudirohusodo Makassar dan hanya di RS inilah dapat mendapatkan pengobatan berupa serum melalui injeksi.

Baca Juga:  Di Pasar Latobang ,Bhabhinkamtibmas Polsek Patimpeng Pantau Proses Jual-Beli

Didampingi Kapolsek, Danramil serta beberapa Kepala Desa, Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si melakukan kunjungan silaturahmi kerumah Cocong dan memberikan bantuan berupa tongkat dan biaya pengobatan seadanya.

Sangat sangat bersyukur, karena Allah SWT telah menggerakkan hati kami menengok dan membantu ananda yang sudah tentu membuat kami merasa sedih karena diusia sekarang ini, seharusnya cocong menikmati masa-masa kecilnya bersekolah dan bermain bersama rekan seusianya.

Penyakit adalah pemberian dari Allah SWT dan wajib kita ikhlas dan sabar menerimanya, semoga ananda senantiasa diberikan kesehatan dan segera disembuhkan oleh Allah SWT…ucapnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga