oleh

Radio Suara Bone Beradat (SBB) 97,7FM Menggelar Acara yang Cukup Menarik Bertema KITA MERDEKA.

Bone, Topikinformasi.com Beragam Cara memeriahkan HUT kemerdekaan republik Indonesi yang 75 tahun. Seperti yang digelar oleh Radio Suara Bone Beradat (SBB) 97,7 FM

Kali ini, Radio SBB menggelar acara yang cukup menarik bertema KITA MERDEKA. Panitia bekerja sama dengan Pemkab Bone, DPC kadin, Hipmi, Dinas Pariwisata, Surya Indah, Heroes Karaoke, #kitainisahabat dan yang lainnya.

Kegiatan diawali dengan Sepeda Santai finis di Objek Wisata Cempalagi. Para peserta dijamu dengan Kelapa muda, tuak manis dan berbagai penganan lainnya. Setelah itu peserta disugi permainan dengan sejumlah HP dan hadiah lainnya.

Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi yang sepeda santai mengatakan bahwa kegiatan ini sunggu bermanfaat. Disamping kita memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun, juga mengandung nilai oleh raga dan nilai wisata.

Baca Juga:  Dikunjungi Sandiaga, Kapolri Bahas Penguatan 5 Destinasi Super Prioritas

“Apa yang digelar oleh Radio SBB, itulah kegiatan yang bernilai positif. Kegiatan ini perlu didukung dan kita juga akan lebih meningkatkan fasitas tempat wisata Cempalagi ini”, tegas Fahsar saat memberi sambutan.

Usai memberi sambutan, Fahsar menyerahkan Bendera Merah Putih kepada pasukan pengibar bendera yang dikibarkan didalam Goa Cempalagi dengan melibatkan Ketua DPRD bone, Irwandi Burhan sebagai pembina upacara.

Ketua Panitia, zainal mengaku bersyukur atas terselenggaranya acara dengan meriah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Zainal menegaskan bahwa aca ini tak kan berhasil tanpa dukungan kita semua. Dan acara ini berakhir setelah dilakukan Donor Darah massal serta permainan rakyat, lomba makan kerupuk dan lari karung yang melibatkan warga Desa Mallari Kecamatan Awangpone.(rls)

Baca Juga:  Pelatihan Tahap III Program Polri Peduli Keselamatan Cegah Covid-19, Satlantas Polres Enrekang Berikan Materi Etika Berlalu Lintas ke Tukang Ojek dan Sopir Truk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga