oleh

Kini Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Kumpulkan Kadus di Desa Binaannya

Bone, Topikinformasi.com Tepatnya di Desa Massila Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Polres Bone Aipda Jusma.J mengumpulkan kepala dusun untuk mengajak dalam rangka bersama-sama himbau Warga agar terapkan protokol kesehatan.(16/8/2020)

Kegiatan tersebut juga di dampingi oleh Kepala desa dan staf pemerintah desa batulappa.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng menegaskan kepada Kepala dusun desa binaanya untuk menjadikan Maklumat pemerintah sebagai dasar atau standar protokol kesehatan yang berlaku.
“Kami berikan anjuran kepada Kadus kami untuk bersinergi dalam menghimbau masyarakat agar masyarakat Paham pentingnya Protokol kesehatan” Ujar Aipda Jusman.J

Selain memberikan pemahaman kepada Kadus . Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng ini juga turun Ke warga dan Himbau Penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Bupari Hadiri Pamasangan Tiang Pancang Jembatan Sungai Watu di Bone

Hal ini di benarkan oleh Kapolsek Patimpeng Polres Bone IPTU HENRI ASWAN, S.H
“Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng memeng melibatkan Kepala dusun di desa Binaanya guna memperkuat barisan Guna perangi penyebaran Covid-19” ungkapnya..

Selain Himbauan Protokol kesehatan ,Aipda Jusman.J juga anjurkan kepada Kadus untuk menghimbau kepada Warga yang belum memasang Bendera Merah Putih menjelang Perayaan Hut RI ke-75, agar secepatnya juga memasang bendera Merah Putih.

Kepala dusun Maccinaga desa Massila mengatakan “kami telah menerima Anjuran dari kepolisian tentang Penerapan Protokol Kesehatan dan Pemasangan Bendera merah putih bagi warga yang belum memasang. InsyaAllah kami akan sampaikan kemasyarakat” Tutupnya.

(Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga