oleh

Komunitas Sepeda Ele Araweng Gowess ( EAG ) Sibulue Bersama Jajaran Forkopimcam

Komunitas sepeda Ele Araweng Gowess ( EAG ) Sibulue bersama jajaran Forkopimcam melaksanakan event yang bertajuk Sepeda Merah Putih dilaksanakan Sabtu 15 Agustus 2020 dengan start dan finish dihalaman kantor camat Sibulue.

Turut hadir dalam event tersebut antara lain, Kapolsek Sibulue AKP.Aris Supu, Sekcam Sibulue A.Amry Amin, SH, Kepala KUA, Kepala Puskesmas Sibulue, Lurah Maroanging serta ratusan peserta yang terdiri dari anak sekolah, serta masyarakat umum perwakilan pemuda / pemudi Sibulue.

Irham Khalik selaku ketua Komunitas EAG menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap jajaran pemerintah dan Forkopimcam Sibulue atas segala support serta kepada seluruh pihak sponsor atas terselenggaranya event ini yang juga sekaligus menjadi moment deklarasi Komunitas EAG ini, kami berharap agar kedepannya bisa melakukan event serupa namun dalam skala tingkat kabupaten.

Dalam sambutan dan arahannya Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE.M.Si menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Komunitas pemuda yang berkiprah di Kecamatan Sibulue terkhusus kepada Komunitas EAG yang melaksanakan event sepeda Merah Putih pada hari ini, dan saya kira ini adalah salah satu wujud rasa patriotisme dan cinta terhadap bangsa dan negara terlebih rasa cinta dan peduli terhadap kampung halaman.

Saya berharap semua Komunitas pemuda yang ada di Sibulue tetap eksis dan intens melebarkan sayap dengan saling mengajak kepada seluruh masyarakat agar kita semua mampu berjalan di rel yang benar, berfikir positif dan jauh dari kebiasaan yang buruk yang sekarang banyak melanda generasi muda.

Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensponsori kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar, pangkasnya.

Adapun acara terakhir dari event ini adalah pengundian doorprice dimana hadiah utamanya adalah 1 buah sepeda yang berhasil diraih oleh siswa SD salah satu SD di desa Mabbiring Kec Sibulue. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga