oleh

Begini Cara Kodim 1407/Bone Rayakan Hari Kemerdekaan RI

Bone, Topikinformasi.com Berbagai cara untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020, seperti halnya yang di lakukan oleh Kodim 1407/Bone punya cara tersendiri.

Keriuhan yang nampak di Lapangan Makodim 1407/Bone, pagi ini keluarga besar Makodim 1407/Bone berkumpul untuk mengikuti berbagai macam perlombaan yang selenggarakan oleh Panitia Lomba HUT RI di Lapangan Makodim 1407/Bone, Sabtu (15/08/2020).

“Saat ini kita masih di masa pandemi Covid-19 sehingga semua kegiatan harus mempedomani protokol kesehatan yang berlaku salah satunya dengan memakai masker” pungkas Pasi Ter 1407/Bone.

Tambah Pasi Ter Kapten Inf. Eko. S. “Walaupun kita masih di masa pandemi tetapi dengan momentum HUT RI Ke-57 kita jadikan sebagai langkah untuk bangkit dari pandemi yang kita hadapi”.

Baca Juga:  Fahsar Mendapat Penghargaan Dari Media-Media Online Ternama di Makassar Sulawesi Selatan.

“Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, merupakan salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia,” Pungkas Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H mengawali Kegiatan Lomba.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman mengatakan pada tanggal 17 Agustus, semua orang di seluruh Indonesia merayakan hari kemerdekaan dengan meriah dan penuh suka cita.

Para peserta lomba yang terdiri dari anak-anak sangat antusias, walaupun cuaca sangat panas dalam perlombaan tetapi mereka tetap bersemangat dalam mengikuti lomba. Mereka tetap bersemangat dalam mengikuti lomba agar memperoleh kemenangan.

Dengan adanya perlombaan 17 Agustus tentu akan menjadi salah satu momen dimana seluruh masyarakat Indonesia bersatu tanpa adanya perselisihan maupun perpecahan.

Baca Juga:  Langsung Ke SULBAR, Ini yang Dilakukan NnZz Spdt Nusantara

“Jadi perlombaan 17 Agustus ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan saja, namun banyak sekali makna dibalik manfaat lomba 17 Agustus yang bisa didapatkan,” Tutup Letkol Kav. Budiman.

(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga